Cara Mengatasi Bootloop Pada Android Terbaru 2016

Cara Mengatasi Bootloop Pada Android Terbaru - Sering kali android yang kita gunakan mempunyai berbagai masalah misalanya bootloop adalah salah satu kerusakan android dimana terdapat masalah pada system hp anda tidak dapat melakukan proses booting atau star-up itu berdampak tidak akan bisa masuk ke menu utama dah hanya stuck pada logo smartphone android yang anda gunakan misalnya samsung atau smartphone lainnya

Cara Mengatasi Bootloop Pada Android

Peyebab yang sering terjadinya bootloop adalah berbagai macam masalah contohnya yang sering adalah kegagalan system, akibat kesalahan pada saat proses rooting HH anda berjalan.Entah itu peyebab masalah misalnya merubah file system UI ,merubah boot animation dan yang lainnya.

Apabila hp android anda tidak masuk ke menu utama dan hanya berhenti pada logo android anda berarti itu terjadi error bootloop.akan tetapi jangan panik karena droidberry akan memberikan solusinya cara mengatasi bootloop pada android tanpa flashing.

Light Bootloop Android

Permasalahan ini sering terjadi karena anda mengoprek sistem utama dan tidak menggunakan mode Recovery, dan akibatnya dari error light bootloop hanya bersifat gak permanent seperti blank screen.Untuk cara mengatasinya anda hanaya perlu merestart android anda.

Medium Bootloop Android

Hal ini akan sering terjadi jika anda mencoba masuk ke system android menggunakan Recovery mode dan menginstall script yang tidak jelas.Untuk cara mengatasinya sebaiknya sebelum mengoprek android anda, terlebih dahulu backup system anda jadi jika terjadi masalah anda bisa merestore.

Hard Bootloop Android

Masalah ini sering terjadi jika anda sering mengoprek gak jelas
di mana hp android anda tidak bisa ke menu akan tetapi sering melakukan restart sendiri untuk caramengatasinya silahkan lakukan factory reset baca : Cara Mengatasi Android Restart Sendiri ,jika anda ragu saya rekomendasikan bawa ke service center.

Itulah artikel tentang Cara Mengatasi Bootloop Pada Android ,semoga bermanfaat untuk anda pengguna android di indonesia.
Tag : Tutorial
Back To Top